Pages

Saturday, October 13, 2018

9 Tahun Bersama, Highlight Ungkap Rahasia Kompak Mereka

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa tahun ini grup K-Pop Highlight memasuki tahun kesembilan mereka. Meski sempat berganti nama dan ditinggalkan salah satu personel, grup yang debut pada 2009 ini terbilang sangat kompak.

Ditemui di jumpa pers perayaan hari jadi The Shilla Duty Free ke-4 bertajuk 'Shilla 4th Year Thank You', member Highlight mengungkap rahasia dalam hubungan yang terjalin di antara mereka. Lee Gikwang, salah satu personel Highlight, menyebut jika komunikasi menjadi kunci dalam menjalin hubungan.

"Aku rasa rahasianya mungkin karena kita sering berkomunikasi," kata Lee Gikwang dalam acara yang digelar di Bandara Changi, Singapura, Jumat (12/10).

Pelantun Calling You ini menambahkan, biasanya para personel tak hanya membahas masalah serius. Namun, mereka juga akan memasukkan lelucon dalam percakapan mereka. Hal ini juga diakui Lee Gikwang dapat mengurangi stres yang dirasakan.

"Yah kita membahas apa saja. Dari sesuatu yang serius sampai sesuatu hal yang lucu. Karena hal lucu itu yang membuat kita terus bersama," sambung Gikwang.

"Dan itu semua sebenarnya bisa mengurangi stres kita loh," pungkas Lee Gikwang yang lantas tertawa.

Seperti diketahui Highlight memulai debut mereka dengan nama Beast di bawahan asuhan Cube Entertainment. Namun, April 2016 salah satu member, Jang Hyunseung, memutuskan untuk hengkang.

Setelahnya kelima member yang tersisa, yakni Yoon Doojoon, Yong Junhyung, Yang Yosoeb, Lee Gikwang, dan Son Dongwoon memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dan membentuk agensi sendiri, Around Us Entertainment.

(dika/ari)

Let's block ads! (Why?)


October 14, 2018 at 06:30AM
via Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com https://ift.tt/2NG9xcg
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.tabloidbintang.com%2Frss&max=3, then Send me an


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment