Pages

Monday, October 15, 2018

Djadjang Nurdjaman Siapkan Pemain Lain di Persebaya Surabaya Gantikan Robertino Pugliara

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Djadjang Nurdjaman menyiapkan skema permainan untuk Persebaya Surabaya untuk melawan Persib Bandung di pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (20/10/2018). 

Pelatih 53 tahun itu pun harus memutar otak untuk mencari pemain pengganti untuk Robertino Pugliara.

Seperti yang diketahui, Robertino Pugliara mendapatkan cedera yang mengharuskannya absen hingga akhir musim Liga 1 2018.

Robertino Pugliara resmi bergabung bersama Persebaya Surabaya.
Robertino Pugliara

Pelatih Djadjang Nurdjaman pun akan mempersiapkan pemain pengganti di posisi Robertino Pugliara jelang melawan Persib Bandung.

Mantan pelatih Persib itu menyebut satu nama yakni Rendi Irwan.

"Sementara sekarang tinggal Rendi. Mungkin akan melakukan rekayasa posisi andai Rendi ada masalah," kata Djadjang usai sesi latihan di Stadion Gelora Bung Tomo sore tadi (15/10).

Kehilangan Robertino Pugliara diakui Djadjang Nurdjamansebagai masalah yang harus dihadapi timnya.

"Ya absennya Robertino hingga akhir musim merupakan pukulan berat bagi Persebaya. Tidak bisa mengganti, kami harus pergunakan pemain yang ada," ujarnya.

Praktis hingga akhir musim, Persebaya Surabaya akan diperkuat oleh dua pemain asing yakni bek Otavio Dutra dan striker David da Silva.

Djadjang Nurdjaman pun akan meningkatkan latihan untuk posisi yang kosong pasca kehilangan Robertino Pugliara pada Selasa (16/10/2018).

Let's block ads! (Why?)


October 15, 2018 at 09:52PM
via Tribunnews.com https://ift.tt/2OrcTFy
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=http%3A%2F%2Fwww.tribunnews.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment