Pages

Thursday, October 18, 2018

Rilis Single Perdana, Impian Resha Finoza Terwujud

TABLOIDBINTANG.COM - Keinginan untuk menjadi penyanyi sudah ada di benak Resha Finoza sejak masih duduk di bangku SMP. Namun cita-cita tersebut baru sekarang terealisasi. 

"Karena kesibukan saya ngurus usaha saya yang lumayan padat, maka baru kali ini saya bisa mewujudkan," ujar Resha, di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saat dijumpai awak media, Resha tengah menjalani proses rekaman untuk single perdananya yang diberi judul Tentang Kamu. Lagu itu diciptakan sendiri oleh Resha. 

"Liriknya saya tulis sendiri, terus yang bikin aransemennya saya percayakan sama mas Toni Muharam," terang Resha.

Toni Muhamaram sebagai arranger berpengalaman, mengaku tak menemui banyak kesulitan saat menggarap lirik yang disodorkan Resha. Toni menyesuaikan musik dengan warna vokal Resha, yang dianggapnya sudah cukup baik. 

"Setelah tahu warna suaranya dan range vocal-nya baru saya kerjakan musiknya. Vokal Resha ini sangat bagus, punya ciri khas," puji Toni. Menurut Toni Muharam, karakter suara Resha cocok dengan irama RnB.

(ari/ari)

Let's block ads! (Why?)


October 18, 2018 at 04:30PM
via Berita Gosip Terbaru Hari ini, Kabar Artis Terkini - Tabloidbintang.com https://ift.tt/2pY3lmH
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.tabloidbintang.com%2Frss&max=3, then Send me an


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment