Pages

Monday, October 15, 2018

Incar Kemenangan Beruntun, Pelatih Timnas Indonesia Andalkan Skema Transisi

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Indonesi Senior akan melawan Hongkong pada laga uji coba internasional (FIFA Match Day) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10/2018) pukul 18.30 WIB.

Di tempat yang sama, Indonesia berhasil dua kali kemenangan kontra Mauritius 1-0 (11/9) dan Myanmar 3-0 (10/9).

Skuat Garuda kembali mengincar tren positif sebagai modal bagus jelang mengikuti Piala AFF 2018 mendatang.

"Melawan Hongkong kami berharap kembali meraih kemenangan. Apalagi mereka tim yang bagus dengan pelatih yang baru. Kami sudah melihat permainan mereka dan juga saat ajang Asian Games lalu kita sudah pernah bertemu," kata pelatih timnas, Bima Sakti.

"Kami juga memanggil Abduh Lestaluhu dan Andik Vermansah di laga ini untuk menambah kekuatan kami usai memulang Rezaldi dan Esteban. Kami sudah memberikan formula jitu bagaimana cara anak-anak untuk mengalahkan Hongkong," tambah mantan pemain Timnas Indonesia era 2000 an ini.

"Kita juga melihat Hong Kong memiliki pemain-pemain dengan postur tinggi. Kami tadi berlatih bagaimana transisi pemain bertahan ke menyerang atau sebaliknya. Kami andalkan kecepatan anak-anak untuk membongkar pertahanan Hongkong karena ini salah satu andalan Timnas Indonesia," jelas Bima.

Piala AFF 2018  bakal dimulai pada 8 November hingga 19 Desember mendatang. Indonesia berada di Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste.

Let's block ads! (Why?)


October 15, 2018 at 11:48PM
via Tribunnews.com https://ift.tt/2Abp54t
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=http%3A%2F%2Fwww.tribunnews.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment