Pages

Monday, October 15, 2018

Meghan hamil, bayi kerajaan akan lahir musim semi mendatang

Putri Meghan sedang hamil dan akan melahirkan pada musim semi mendatang, ungkap Istana Kensington.

Hal itu diumumkan ketika Meghan, 37, dan Pangeran Harry, 34, yang menikah di Windsor lima bulan lalu, tiba di Sydney pada Senin (15/10) untuk lawatan 16 hari mereka Australia dan Selandia Baru.

Istana Kensington mengatakan pasangan itu "bahagia bisa berbagi berita gembira ini bersama publik".

Bayi mereka akan merupakan pewaris tahta urutan ketujuh.

Ratu Elizabeth II dan para putri dan pangeran diberitahu tentang kehamilan pada hari Jumat, ketika para anggota Keluarga Kerajaan berkumpul di Windsor untuk pernikahan Putri Eugenie.

Saat itu Meghan bersama Pangeran Harry, menghadiri pernikahan mengenakan mantel panjang biru gelap, yang memicu spekulasi tentang kehamilannya.

Spekulasi makin menjadi-jadi ketika dia terlihat memegang dua map besar di depan perutnya saat tiba di Sydney untuk lawatan yang juga akan mencakup Fiji dan Tonga.

The Duke and Duchess of Sussex
EPA

Ini merupakan lawatan resmi pertama sejak pernikahan mereka yang berlangsung di Kapel St George, Windsor.

Tidak akan ada perubahan pada jadwal perjalanan mereka, meskipun sang putri hamil. Pertemuan pertama mereka dengan publik akan terjadi pada hari Selasa, dan masyarakat diperkirakan akan mengucapkan selamat kepada pasangan ini.

Prince Harry, Duke of Sussex and the Duchess of Sussex in the Ascot Landau carriage during the procession after getting married
PA
Meghan menikah dengan Pangeran Harry di Kastil Windsor, Mei lalu.

Wartawan BBC Jonny Dymond, yang berada di Sydney, mengatakan bahwa dalam pernikahan Putri Eugenie hari Jumat: "Sang Ratu diberitahu. Juga para anggota kerajaan lain. Mereka memilih hari itu untuk menyebarkan berita gembira dan kemudian bersantai, naik pesawat dan kemudian mengabarkan berita itu untuk kita semua. "

Doria 'sangat bahagia'

Let's block ads! (Why?)


October 16, 2018 at 12:00AM
via Tribunnews.com https://ift.tt/2OnVflX
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=http%3A%2F%2Fwww.tribunnews.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment