Pages

Monday, October 15, 2018

Polisi Periksa Pendeta yang Hampir Terserempet Peluru Nyasar di Ruang Anggota DPR

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya langsung melakukan pemeriksaan terhadap Pendeta Hesky Roring, yang berada di ruang anggota Komisi III DPR, Wenny Warouw, saat peristiwa peluru nyasar.

"Datang ke sini diperiksa sebagai saksi," ujar Hesky di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (15/10/2018) malam.

Hesky mengungkapkan saat kejadian dirinya sedangkan berbincang dengan Wenny serta seorang anggota kepolisian bernama AKBP Ronald.

"Kebetulan ada keluarga juga dari pak Wenny, pak AKBP Ronald. Itu keluarganya pak Wenny. Kita ngobrol ngobrol aja namanya," ungkap Hesky.

Seperti diketahui, pihak Kepolisian telah melakukan olah TKP dugaan peluru nyasar di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, (15/10/2018).

Olah TKP pertama dilakukan di lantai 13 tepatnya ruangan 1313 tempat berkantor anggota DPR dari Fraksi Golkar Bambang Heri Purnama.

Dari tempat tersebut olah TKP dilanjutkan ke lantai 16 tepatnya ruangan 1601 yang merupakan ruangan anggota Fraksi Gerindra Wenny Warouw. 

Dari olah TKP yang dilakukan polisi menemukan lubang kaca di lantai 16.

"Kemudian sedang dilakukan pendataan antara jarak dengan titik masuknya lobang peluru dengan pentalannya," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Nico Afinta, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, (15/10/2018).

Dari olah TKP tersebut disimpulkan bahwa arah peluru berasal dari lapangan tembak Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) yang berada di seberang Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Setelah ditelusuri dari pukul 13.00 wib hingga pukul 15.00 wib, terdapat sejumlah orang sedang latihan menembak di lapangan Perbakin.

Satu orang yang sedang latihan tersebut telah diamankan untuk dimintai keterangan.

Let's block ads! (Why?)


October 15, 2018 at 10:54PM
via Tribunnews.com https://ift.tt/2OsDtxK
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=http%3A%2F%2Fwww.tribunnews.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment